Jumat, 01 Agustus 2008

siapakah tim gokil dan apakah tim gokil itu?

tim yang entah kapan terbentuknya terdiri dari beberapa orang yang tidak terhitung jumlahnya karena terkadang banyak dan terkadang tidak. base camp tim gokil berada di daerah Jakarta Selatan. untuk sementara base camp belum di tetapkan lokasinya karena emang belum punya. anggota tim gokil cukup sering beredar di sekitar kampus perbanas dari pagi hingga satpam memberi tahu kalau pagar kampus ABFII Perbanas sebentar lagi akan di tutup. Taman Asri adalah tempat yang nyaman buat kami. ber-jam-jam dapat di habiskan di taman tersebut dengan berbagai macam pesanan makanan dan minuman.
semenjak semester 8 ini, tim gokil sudah hampir jarang berkumpul seperti dulu, karena banyak yang sibuk dengan skripsinya, telah bekerja, dan lain sebagainya.
untuk mengantisipasi, agar tim gokil tidak hilang begitu saja di muka bumi maka perlu di ciptakan sebuah blog yang dapat memberikan informasi tentang perkembangan-perkembangan anggota tim gokil. untuk itu harap semua teman-teman dari yang ipnya di bawah tiga hingga yang ber-ip-tiga, dari yang putih hingga yang item, dari yang pendek kurus tinggi dan lain sebagainya untuk dapat menulis informasi tentang tim gokil maupun tentang pribadi, tentang orang lain atau tentang apa saja.. dikirim ke email : tim.gokil@gmail.com, dan nantinya akan di publikasikan.
bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan komunitas santai ini silahkan email aja ke email tersebut. marilah kita membuka jendela dunia ini, melebarkan tali pertemanan dan persaudaraan antara sesama makhluk hidup yang telah di berikan nyawa dan bumi yang indah dari gunung, laut, tebing, dll.

tolong di perhatiin ya temen2 semua..


1 komentar:

irmaperbanas mengatakan...

kreatif juga!!!!!
buat tim gokil abfii perbanas...
di saat waktu luang disela2 jam kul mmg pling asyik tuk ngumpul.